Kece Itu...



Kece versi saya adalah sebagai berikut:
·         Orang yang mengalungi atau nenteng kamera profesional. Soalnya saya udah mimpi banget pengen punya kamera DSLR dan selalu mupeng ngeliat orang bawa-bawa benda itu.
·         Orang yang turun dari kendaraan, abis bepergian jauh. Dengan kriteria, make jeans, ransel, nenteng jaket di tangan. Bagi saya, backpacker itu luar biasa keren dengan style apapun.
·         Sepatu bertali. Apapun itu, keds, sport-shoes, sneaker etc. karna sepatu bertali menggambarkan jiwa petualang. And I love adventure so much!
·         Kacamata bergaya geek bermerk Ray.Ban.
·         Orang yang mengenakan kaos klub sepak bola Inggris, Spanyol , dan Italia.
·         Ngopi sendirian di pojokan cafè menikmati pemandangan di luar
Satu lagi yang saya suka dari perjalanan. Saya bisa melihat segudang orang-orang kece. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Waktu itu saya hanya mengeluarkan Rp30.000 untuk melakukan perjalanan dari Jogja ke Solo. Memang tidak mengelilingi pusat kota ataupun mengunjungi tempat-tempat wisata. Saya hanya cuci mata di stasiun dan di dalam kereta. Berangkat dari Stasiun Tugu, turun di Stasiun Purwosari hanya untuk beli tiket kembali ke Jogja. Kurang kerjaan? Saya rasa tidak. Selama perjalanan ini saya menemukan hal luar biasa yang menjadi pelajaran buat saya. Ketika ada seorang mbak-mbak yang menyapa saya sebelum masuk kereta. Dari perjalanan, saya mampu belajar dari pengalaman. Dan selama perjalanan, saya sudah banyak sekali menemukan orang-orang kece versi saya sendiri. Jadi, kalau anda sekalian merasa menjadi salah satu dari yang saya sebutkan di atas, maka berbahagialah karena anda telah menjadi orang kece
Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2023: Final Review

Kubangan

Aku dan Buku