Senja si Jomblo



saya dan teman saya menghabiskan weekend dengan menonton film di bioskop. Karena tidak ingin berduaan saja, teman saya itu (sebut saja Nisa) mengajak pacarnya(sebut saja Rijal) dan saya mengajak adik laki-laki saya yang umurnya hanya terpaut dua tahun dengan saya. Jadilah kami nonton berempat. Ternyata dan tak disangka adik saya membawa dua teman laki-lakinya. Jadi totalnya kami nonton berenam.

Setelah film selesai, kami keluar bioskop. Nisa dan Rijal jalan berdua. Sialnya, adik saya yang saya sengaja saya ajak untuk menemani saya kalau kalau Nisa dan Rijal berduaan, malah lebih mebih memilih jalan bersama teman-temannya. Memang nasib jadi orang jomblo. Akhirnya saya jalan sendirian ke luar area bioskop. Untungnya di luar bioskop disediakan bangku-bangku panjang di pinggir jalan. Duduklah saya di bangku itu sambil meratapi ke-jomblo-an saya.

Waktu itu hari sudah sore. Sembari duduk, tidak ada aktifitas apapun yang saya lakukan. Saya hanya khusyuk menekuri telpon genggam saya. Sampai akhirnya saya mengangkat kepala saya dan mata saya langsung disambut langit senja yang indahnya luar biasa. Dengan warna jingga kemerah-merahan, membuat saya lupa segalanya. Lupa kalau saya lagi sendirian, lupa kalau tadi saya menyesali jomblonya saya. Luar biasa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2023: Final Review

Kubangan

Aku dan Buku